Rabu, 02 Juli 2014

TERLEMAH

Seorang pria di Cina menarik sebuah mobil menggunakan kelopak matanya yang diikat dengan tali ke mobil. Pria tersebut mampu menarik mobil itu sampai lebih dari lima meter.

Yang Guanghe, 35 tahun, dari Kota Guizhou didukung para penonton di Cherry Blossom Festival di Guangzhou ketika ia menarik sebuah mobil VW. Yang Guanghe mengaku dirinya berlatih melakukan itu lebih dari 10 tahun. “Awalnya, rasanya sakit sekali. Tetapi perlahan-lahan saya mulai terbiasa,” ujar Yang. “Saya hanya ingin mengetahui batas dari bagian tubuh manusia yang terlemah.”
“Malahan justru anggota-anggota tubuh yang nampaknya paling lemah, yang paling dibutuhkan.” (1 Korintus 12:22)

Sebagaimana tubuh manusia, ada bagian-bagian tubuh yang kelihatan, tapi ada pula bagian tubuh yang bekerja secara tersembunyi. Ketika tangan melakukan sesuatu, kita hanya melihat gerakan tangan saja. Padahal di balik itu ada anggota tubuh lain yang juga turut bekerja seperti otak yang memerintahkan otot untuk bekerja dan jantung yang memompakan aliran darah ke tangan.

Otak dan jantung merupakan organ yang lemah dan mudah rusak. Kita masih bisa hidup tanpa tangan. Tapi jika otak atau jantung kita tidak berfungsi, maka kita akan mati. Itu sebabnya, anggota tubuh yang kelihatan lemah ini harus mendapat perlakuan khusus.

Sebagai anggota tubuh Kristus, Anda harus mengambil bagian dalam pekerjaan Tuhan sesuai dengan karunia rohani dan talenta Anda. Apa pun peran dan fungsi Anda, semuanya itu tetap dianggap penting dan bermakna oleh Allah [Purnawan]

SMS from God: God doesn't ask your ability or your inability. He asks only your availability. ~~Mary Kay Ash
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It