Sabtu, 19 Agustus 2006

Telah terbit buku yang ditulis Relawan Kemanusiaan

Rekan-rekan,
Saya ingin berbagi kabar gembira. Telah terbit dua buku baru saya, yaitu:
1. "Tuhan Yesus tidak Tidur; 100 Renungan tentang Hikmah di Balik Musibah". Sebagian tulisan dalam buku ini adalah hasil perenungan saya sebagai relawan kemanusiaan pada gempa bumi tahun kemarin.
2. Humor Cinta.
Selanjutnya akan menyusul "Secret Bible Codes". Ketiganya diterbitkan oleh PBMR Andi, Yogyakarta.
Khusus untuk buku  "Tuhan Yesus tidak Tidur", SEMUA ROYALTI AKAN DISUMBANGKAN ke gereja-gereja di Klaten yang menjadi korban gempa 27 Mei 2006.  Berikut ini tulisan di back covernya:
Kecelakaan dan bencana alam yang bertubi-tubi mendera bangsa Indonesia mulai dari kecelakaan pesawat terbang, kapal laut, gempa bumi sampai lumpur Lapindo yang menggoreskan luka mendalam di benak sejumlah korban dan para penyintas (orang-orang yang selamat dari musibah). Berbagai peristiwa yang mengharu biru, kesaksian akan perlindungan dan keselamatan yang nyata dari Tuhan, dan kesadaran akan keterbatasan manusia di tengah bencana yang dahsyat ini menjadi inspirasi bagi penulis untuk menuliskan permenungan di balik setiap kejadian dan mengambil hikmahnya. Di balik bencana ada hikmah yang bisa dipetik walaupun pahit. Kita sudah selayaknya berserah dalam segala situasi kehidupan yang berubah tiada tentu.
Melalui  "Tuhan Yesus tidak Tidur", pembaca diajak menemukan mutiara ilahi di balik kepedihan dan di anatara gelimang air mata kesedihan serta keputusasaan. Tidak hanya itu, penulis juga ingin mempersembahkan sekelumit kisah konyol ketika ia berkesempatan menjadi relawan untuk menolong para korban gempa di Yogyakarta tanggal 27 Mei 2006. Jadi buku ini tidak hanya berisi kisah pilu nan mengetuk hati dan menderaskan air mata, tetapi juga memberi penghiburan lewat kisah konyol dan lucu yang didasarkan pada pengalaman nyata para relawan dan penyintas.
Sebuah kombinasu unik yang patut Anda baca di tengah membanjirnya buku-buku renungan.  Buku ini menawarkan sesuatu yang membuat pembaca melihat berbagai sisi dari sebuah bencana. Semoga buku ini memberkati dan membuat Anda tersenyum, lalu menyadari bahwa  "Tuhan Yesus tidak Tidur"!
 
Mari dapatkan berkat dengan membeli dan membaca buku ini, sekaligus juga memberkati gereja-gereja korban gempa di Klaten.
Baca Tulisan lainnya di blog Purnawan Kristanto [http://purnawan-kristanto.blogspot.com
]
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It